Senin, 12 November 2012











Manusia bisa berencana dengan indah di sertai aksesoris imajinasinya yang gemerlap. Tetapi semuanya hanya tuhan yang bisa berkehendak. Ta pernah ada manusia yang hidup tanpa masalah. Justru semakin hebat masalah itu semakin besar diri kita. Percayalah bahwa tuhan tak mungkin memberi ujian yang di atas kemampuan kita. Tuhan mengerti bagaimana diri kita, hanya bagaimana diri kita bisa melewati ujian itu dengan sabar dan tawakal. Seperti siswa yang harus menempuh ujian UN dahulu sebelum dia memasuki tingkat pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Terkadang bagi mereka yang kelam hidup ini serasa gelap, panas, dan jauh. Sebenarnya mereka takkan merasakan yang seperti itu jika mereka mendapat sesuatu yang memang mereka butuhkan dan inginkan. 
Aku tak pernah bermimpi jika masa sekarang yang sedang kujalanin akan menjadi seperti ini. Tak indah dan tak juga buruk semuanya hambar, tak berwarna, tetapi bercahaya. Bingung memposisikan semuanya ini dimana dan darimana. Arah langkahku membawaku dalam lorong yang tak pernah ku inginkan untuk ku lewati. Perih jika langkah ku ku kembalikan, dan gelap jika langkahku ku teruskan. Semuanya membingungkan, seolah tak ada jalan yang nyata. Awan yang cerah dengan cahaya kuning yang biasa ku lihat kini menjadi kelabu.
Sangat tak ingin aku menghentikan langkahku begitu saja di tempat yang tak kukenali ini. Aku merindukan alunan nada yang selalu bisa membuat bunga bunga di hatiku menari. Aku merindukan airmata bahagiaku, aku merindukan lukisan senyuman seseorang yang sudah hampir kulupakan namanya. Semuanya pelan – pelan menghilang seolah waktu sangat kejam kepadaku saat ini. Seperti serpihan es yang hanya di sentuh dengan jari akan pecah menjadi bagian – bagian yang tak bisa di sambungkan lagi. Segala yang terluka pernah merasakan bahagia dan segala yang bahagia merasakan luka.


AKU = hanya serpihan kisah yang belum sempat ku ceritakan :)
Share
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Poskan Komentar

Kritik dan Saran Anda sangat membantu, Trimakasih :)